gravatar

Informasi Seputar Handphone, Ponsel, Gadget Terkini

Biar nggak bingung pilih Handphone ato Ponsel ato Gadget biasanya anda pasti bertanya kepada teman yang tahu tentang handphone, ato membeli sebuah tabloid yang membahas tentang Handphone/ Ponsel/ Gadget untuk sekedar tahu mana HP, Ponsel, ato Gadget yang pengen anda beli, ato hanya pengen sekedar tahu HP, Ponsel, ato Gadgetapa yang saat ini lagi banyak diperbincangkan orang. 

Nah, gak ada salahnya kalo anda mencoba browsing di internet untuk mencari tahu hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya Black Sinyo pilihkan beberapa Blog dan Situs yang konsisten mengulas Handphone, Ponsel, Gadget. Selain memberika ulasan dan informasi yang relevan dan terupdate situs-situs ini juga menyediakan menu-menu lain yang tentunya masih berhubungan dengan Handphone, Ponsel, Gadget seperti Tips dan Trik serta rubrik tanya jawab. 

So, sebelum menentukan Handphone, Ponsel, Gadget mana yang akan anda pilih, gak ada salahnya kalo kita menggali informasi sebanyak-banyaknya dari Situs dan Blog berikut ini :
http://darimata.com/

pada situs ini yang dibahas kebanyakan Ponsel, tapi sebenarnya pengelola situs ini tidak menutup kemungkinan pengulasan gadget lainnya seperti kamera digital, PDA, Blackberry. Selain mengulas Gadget darimata.com juga terdapat rubrik tanya jawab, yang mana isi pengunjung bisa bertanya apa saja tentang ponsel type tertentu. So, anda yang sedang kebingungan ingin membeli handphone apa, langsung tanyakan saja sekalian minta rewiev-nya. Pengelola situs ini juga menerima kiriman artikel dari pengunjung, dengan catatan ato syarat yang sudah ditetapkan oleh pemilik darimata.com.
dan masih banyak situs-situs yang lainnya yang berhubungan dengan gadget antara lain
http://theponsel.com/
http://www.irresistiblegadgets.com/
http://www.gsmarena.com/
http://www.hargagadget.com/
http://semutireng.com/
dan masih banyak yang lainnya. Semoga bermanfaat. Salam BlackSinyo.......


Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

pengunjung online

Sorotan